Blog

Software SMS Marekting-Software SMS Center


Dalam dunia usaha SMS MARKETING sangatlah mendukung demi kemajuan dan peningkatan usaha bisnis anda.tanpa ada promosi dan penyebaran informasi bisnis anda tidak akan mengalami perkembangan yang signifikan, maka software sms marketing, wajib diperlukan dalam pengembangan bisnis anda apapun usaha anda,baik itu perdagangan, jasa, atau pun usaha-usaha lain.
Sms sangatlah murah dan pasti setiap orang yang menerima sms pasti akan membaca nya, terlepas dari penting atau tidak penting,kenal atau tidak kenal. Maka sms marketing sangatlah tepat sebagai penyebar informasi bisnis, usaha anda ke semua orang.

Kelebihan dank eunggulan menggunakan software sms marketing adalah : otomatis input nomor random, tanpa input satu-satu, sekali kirim sms bisa langsung 1.000 nomor, bisa mendaftarkan nomor handphone, isi sms massal bisa berbeda2 dalam, isisnya , bisa kirim ke group, bisa kirim sms secara terjadwal, dan banyak lagi lainnya

Bagaimana respon masyarakat mengenai sms iklan?
Beragam komentar pro dan kontra menghiasi  iklan sms, jika iklan kita masuk pada nomor orang yang tepat maka masayarakat akan di untungkan dengan informasi ini, seperti informasi harga promo, harga murah,atau masayarakat yang memang membutuhkan informasi tersebut.
Adapun sebagian masyarakat menganggap sampah sms iklan ini karena menganggap ini adalah sms content, sms penyedot pulsa, dan sms tuyul pulsa, karena masayarakat sudah muak dengan sms-sms seperti ini. Inilah pendewasaan dalam berfikir sangat di butuhkan kita perlu ingat nomor-nomor tuyul pulsa adalah nomor-nomor khusus biasanya 4 digit tidak seperti  nomor umum 11-12 digit.
Jadi informasi yang dikirim dari nomor umum adalah buka sms content  

Sms penipuan ?
Semua jenis informasi yang disampaikan melalui sms yang isisnya : permintaan pulsa,transfer uang ke rekening tertentu, pengalihan alamat pengiriman barang.
Yang mana pengirim bukan orang yang anda kenal jelas ini adalah bisa kita waspadai sms penipuan.
Adapun informasi bisnis yang dikirim dari software sms marketing, adalah sms iklan dan informasi sperti harga diskon,promo murah, lauching produck, dan lain-lain.
Masyarkat sekarang sudah semakin cerdas dengan membedakan sms content dan non content, jadi sangat tepat dan cepat kita menyebarkan informasi bisnis ini kepada masayarakat luas.

Software sms marketing sms center adalah penyebar informasi bisnis ke ribuan nomor sekali kirim dan bisnis anda akan segera mendapat respon yang positif dari masyarakat luas. Yang jelas semakin banyak masyarakat yang mengetahui informasi bisnis anda, maka bepeluang semakin mendatangkan customer baru dan mengikat customer-customer lama.

Segera miliki Software SMS MARKETING sekarang juga..!
Hubungi Seller kami,
EDO - 0852-3117-3133 - 0819-1443-2354
SIDIQ - 0822 4577 1975 - 0859 3113 2267
Comments
0 Comments

0 komentar:

Recent Posts

Contact Us

Software SMS Marketing
Jl. Medayu Utara 30/D2 No.14
Rungkut, Surabaya
Jatim - Indonesia
Email : aretakomunika@yahoo.co.id

0822 4577 1975 (Sidiq - WhatsApp)
0859 3113 2267 (Sidiq - WhatsApp)
PIN BB : 580E40BE
0852 3367 4981 (Diana)
0852 3117 3133 (Edo)

Latest Tweets

Trusted Online Shop